Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 100: Romeo Terbakar Cemburu, Nathan - Ajeng Berseteru!

Kamis, 24 Oktober 2024 - 15:00 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Viralnya pertunangan Rangga dan Yasmin hingga disebut couple goals dari netizen membuat keduanya diundang ke sebuah podcast. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Viralnya pertunangan Rangga dan Yasmin hingga disebut couple goals dari netizen membuat keduanya diundang ke sebuah podcast. Saat live dimulai, Rangga menonton melalui hpnya dan memberitahu Romeo. Romeo pun sedih. Melihat Romeo yang murung, Dirga mengajak Romeo ke sebuah wahana untuk melepaskan unek-uneknya.

Dania memberitahu Baskara bahwa istri dan anak Yoga masih hidup. Baskara syok lalu meminta Dania untuk mencari keberadaan Ratih dan anaknya. Ajeng terkejut karena ternyata Nathan mengenal Alysa.

Ia menyuruh Nathan untuk tidak mendekati Alysa. Nathan menolak dan mengancam Ajeng dengan memberikan bukti perselingkuhannya dengan Prasetyo ke Baskara.

Sementara itu, Yasmin mendapatkan bukti kalau Rangga yang telah menolong Dyah dalam penculikan dari history chatnya dengan Ririn, terlebih Dyah sempat memberitahu kalau suara orang yang menolongnya mirip dengan Rangga. Yasmin kemudian memberitahu Romeo.



Lantas atas ide Romeo, Yasmin dan Dyah langsung berterima kasih ke Rangga karena telah menolong Dyah. Rangga panik dan berusaha berbohong, namun Yasmin tetap memancingnya dengan pura-pura marah dan kecewa jika dibohongi oleh pasangannya.

Rangga akhirnya mengaku, namun ia mengatakan kalau ia sengaja merahasiakan dalam menolong Dyah karena tidak ingin dianggap sok pahlawan. Meski begitu, Yasmin tetap curiga pada Rangga.

Apakah kecurigaan Yasmin terhadap Rangga kian terjawab? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah.



Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)